Koordinasi KKPR Reklame dan Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Menara di Kawasan Cagar Budaya.

Senin, 31 Juli 2023, Bidang Tata Ruang, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kota Yogyakarta menyelenggarakan Koordinasi KKPR Reklame dan Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Menara di Kawasan Cagar Budaya.

Koordinasi dipimpin oleh Pamungkas, S.T. M.T selaku Kepala Bidang Tata Ruang mewakili Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta. Koordinasi dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayaan), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bagian Hukum Setda Kota Yogyakarta serta jajaran Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kota Yogyakarta.

Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk membahas beberapa permasalahan terkait proses penyusunan Telaah Teknis KKPR Reklame dan Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Menara terutama yang berada pada  Kawasan Cagar Budaya. Koordinasi ini dimaksudkan untuk mendapatkan kesepahaman terhadap beberapa regulasi sehingga dapat memperlancar proses pelayanan kepada masyarakat terkait KKPR Reklame dan Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Menara pada Kawasan Cagar Budaya.