Pengajian Rutin Karyawan Karyawati Dinpertaru Jogja

Selasa, 05 Maret 2024 Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta mengadakan pengajian yang diikuti oleh seluruh pegawai yang beragama Islam. Pengajian ini di isi oleh Uztaz H. Abdul Halim, S.Ag dan dipandu oleh Kepala Bidang Pertanahan, Bapak Indra Budi Siregar, S.H.

Pengajian kali ini mengambil tema "Menyongsong Ramadhan 1445 H". Hal ini sesuai dengan momen Bulan Ramadhan yang semakin dekat. Uztadz H. Abdul Halim, S.Ag menekankan bahwa, meskipun nanti terdapat perbedaan dalam penentuan awal bulan Ramadhan, kita harus tetap mengedepankan rasa saling menghormati dan mendasarkan pada keyakinan pribadi. Selain itu, yang utama juga untuk senantiasa meningkatkan iman kita kepada Allah SWT dengan meyakini sifat dan asma-Nya. Sebab dengan iman yang baik, insyaalah nantinya ibadah yang kita jalani selama bulan Ramadhan akan berkualitas.

Pengajian rutin ini dilaksanakan rutin setiap bulan di hari Selasa pekan pertama. Melalui pengajian ini, diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang dapat mendapatkan ilmu serta meningkatnya kualitas iman sebagai bekal di dunia pekerjaan khususnya dalam melayani masyarakat.